Pengurus Baru DPD Partai Perindo Surabaya Siap Menangkan Eri-Armuji

Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:24 WIB
loading...
Pengurus Baru DPD Partai...
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar melantik ketua dan sekretaris baru DPD Partai Perindo Surabaya pada Sabtu (19/10/2024) malam. Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael Victor Sianipar melantik ketua dan sekretaris baru DPD Partai Perindo Surabaya pada Sabtu (19/10/2024) malam. Pengurus yang dilantik yakni Samuel Teguh Santoso dan Andre Setiawan.

Michael Sianipar mengatakan dengan bergulirnya pimpinan baru ini diharapkan mereka mampu membawa Partai Perindo bangkit serta berbenah.



“Harapan kami kedepan kita menunjukkan bahwa Partai Perindo bangkit,” kata Michael di Surabaya.

Dia menegaskan, Partai Perindo akan menguatkan dukungan penuh untuk Eri Cahyadi dan Armuji pasangan calon (paslon) tunggal di Pilkada Surabaya.



Michael berharap dengan keterlibatan Partai Perindo, meski tak punya kursi parlemen, tetap bisa diandalkan untuk mendorong aspirasi publik.

“Kita bergerak untuk mendukung penuh Mas Eri Cahyadi. Dan memastikan bahwa nanti program-programnya juga akan kita wujudkan,” katanya.



Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Timur, Bagus Priyo Zatmiko menambahkan selain re-organisasi Perindo Surabaya, juga fokus merekrut talenta muda di Surabaya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)