Dekat Prabowo dan Zulhas, Egi-Syaiful Disebut Harapan Baru Lampung Selatan

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:17 WIB
loading...
Dekat Prabowo dan Zulhas,...
Ketum PAN Zulkilfi Hasan dalam sebuah kampanye Pilbup Lampung Selatan bersama Egi. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Kedekatan calon bupati Radityo Egi Pratama dengan tokoh-tokoh nasional seperti Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan (Zulhas) menjadi faktor penting yang membuatnya layak dijadikan harapan baru untuk Lampung Selatan.Hamdani Lamsel, seorang Tiktoker sekaligus anggota DPRD Lampung Selatan, menegaskan dukungannya kepada pasangan Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar dalam Pilbup Lampung Selatan.

Hamdani menilai sosok Egi sebagai anak muda yang enerjik dan memiliki pengalaman serta pengetahuan yang luas. Ia yakin bahwa dengan dukungan dari Prabowo dan Zulhas , Egi-Syaiful mampu membawa perubahan signifikan di Lampung Selatan, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Infrastruktur jalan di Lampung Selatan saat ini masih banyak yang perlu diperbaiki. Kalau hanya mengandalkan APBD, itu jelas tidak cukup," kata Hamdani, Sabtu (19/10/2024).

Ia berharap kedekatan Egi dengan tokoh-tokoh pusat dapat membantu mengatasi keterbatasan anggaran daerah dalam pembangunan infrastruktur. Menurut Hamdani, relasi yang dimiliki Egi dengan tokoh-tokoh penting di tingkat nasional dapat menjadi kunci untuk membuka peluang investasi dan sumber pendanaan tambahan bagi Lampung Selatan.

"Kami berharap kedekatan emosional Mas Egi dengan Prabowo dan Zulhas bisa membantu mempercepat pembangunan di daerah ini," terangnya.

Ia juga menyebutkan masyarakat Lampung Selatan saat ini menginginkan sosok pemimpin yang mampu mendengarkan aspirasi rakyat dan membawa perubahan yang lebih baik. Menurut Hamdani, Egi-Syaiful adalah pasangan yang tepat untuk memenuhi harapan tersebut.

Adapun Egi, terus menegaskan komitmennya untuk memajukan Lampung Selatan melalui berbagai program unggulan yang fokus pada peningkatan infrastruktur, pembukaan lapangan kerja, dan menjadikan Lampung Selatan sebagai magnet investasi baru. Dengan dukungan dari tokoh-tokoh nasional, Egi optimis dapat membawa Lampung Selatan menuju masa depan yang lebih baik.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)