Airin-Ade Siap Debat Perdana Pilgub Banten, Pengalaman dan Silaturahmi Jadi Modal

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:07 WIB
loading...
Airin-Ade Siap Debat...
Pasangan cagub dan cawagub Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi siap mengikuti debat perdana Pilgub Banten, Rabu (16/10/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Pasangan cagub dan cawagub Banten Airin Rachmi Diany -Ade Sumardi siap mengikuti debat perdana Pilgub Banten , Rabu (16/10/2024). Pengalaman kepemimpinan dan silaturahmi masyarakat akan menjadi modal utama Airin-Ade dalam menyampaikan gagasannya.

“Pengalaman Ibu Airin saat menjadi wali kota Tangerang Selatan dan Pak Ade selaku mantan wakil bupati Lebak, serta silaturahmi dengan masyarakat akan menjadi modal utama menjalani debat perdana,” kata Ketua Tim Pemenangan Airin-Ade, Bahrul Ulum kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Menurut Ulum, sebagai mantan wali kota Tangerang Selatan, Airin cukup memahami dinamika pembangunan daerah kota. Sementara Ade Sumardi mengenal segala potensi daerah di Banten bagian selatan dengan tantangan yang dihadapi.

“Ibu Airin sudah bersilaturahmi ke 155 kecamatan, 1.500 desa lebih di Banten. Beliau sudah belanja masalah, dan sudah mengurai solusinya dengan berbagai program yang akan dilaksanakan. Perpaduan Ibu Airin dan Pak Ade adalah jawaban untuk menyelaraskan akselerasi pembangunan di Banten,” ujarnya.

Tema debat kandidat perdana ini yakni Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten. Menurut UIum, tema ini sejalan dengan visi pasangan Airin-Ade yakni Banten Maju Bersama.

Ke depan, kata Ulum, kebersamaan akan menjadi kunci akselerasi pembangunan Banten. “Insya Allah, pasangan calon nomor urut 1 sudah sangat paham tema debat kandidat pertama ini,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Banten ini.

Sementara itu, Airin berharap momen debat ini bisa menjadi sarana bagi masyarakat mengetahui program-program yang ditawarkan para paslon. “Yang pasti, mudah-mudahan berjalan lancar,” ujarnya.

Apakah persiapan khusus? “Ada tentunya. Kami berdiskusi dengan Pak Ade dan sudah ada tata cara mekanismenya. Kita pelajari, untuk persiapan mengikuti semua round down acara,” ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)