Hadiri Ultah Pompara Siraja Olaoan, Marga Batak Oloan Batam Dukung Ansar-Nyanyang

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:10 WIB
loading...
Hadiri Ultah Pompara...
Cawagub Kepri nomor urut 1 Nyanyang Haris Pratamura (tengah) hadir dalam rangka Ulang Tahun Keluarga Besar Pomparan Siraja Oloan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BATAM - Marga Batak Oloan Batam merasa terhormat atas kedatangan cawagub Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Nyanyang Haris Pratamura ke kediamannya. Kedatangan Nyanyang tersebut dalam rangka Ulang Tahun Keluarga Besar Pomparan Siraja Oloan.

Ia mewakili cagub Kepri nomor urut 1, Ansar Ahmad. "Di sini bapak datang melihat keberadaan kami di Kampung Balai Kolam, dari hati kami saat ini terketuk atas kedatangan bapak dan bisa melihat keadaan keluarga kami," kata Ketua Marga Suku Batak Oloan Batam, Manggara Tindaoan, Senin (14/10/2024).

Manggara melanjutkan, ia merasa senang dan bahagia, dengan kedatangan Ansar yang diwakili oleh Nyanyang tersebut. Ia tidak menyangka jika Nyanyang mau mampir ke acara perayaan ulang tahun keluarga besar Pomparan Siraja Oloan. "Kami merasa diberkati karena di waktu Pak Nyanyang yang padat, masih bisa sempat datang ke acara kami," ujarnya.

Manggara tidak menutupi rasa syukurnya atas kehadiran Nyanyang. Kendati lingkungan rumahnya masih bertanah merah, namun ia tetap antusias dengan kedatangan Nyanyang. "Kalau di sana aspalnya beton di sini aspalnya masih tanah merah," sambungnya.

Oleh sebab itu, Manggara menekankan kedatangan Nyanyang ke kediamannya tersebut sangat ia apresiasi. Ia menilai, pasangan Ansar-Nyanyang bisa membawa kemajuan hingga perbaikan untuk Kepri secara menyeluruh. "Apa yang menjadi cita-cita Bapak, itu adalah keinginan kami sendiri dan menjadi doa kami, kami sangat mendukung," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)