Ratusan Ulama Deklarasi Dukungan untuk Denas-Efa di Pilkada Cianjur 2024

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 06:47 WIB
loading...
Ratusan Ulama Deklarasi...
Ratusan ulama secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan dr Efa dalam Pilkada Cianjur 2024. Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Ratusan ulama secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin dan dr Efa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur 2024.

Deklarasi dengan tema "Khidmah Mengembalikan Jatidiri Cianjur Kota Santri" yang dibacakan oleh perwakilan ulama yang juga Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah tokoh, KH Fesy Syarchosi Alkautsar di Aula Pesantren Riyadlul Alfiyyah, Kampung Benjot, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (10/10/2024).



Dalam acara Silaturahmi Ulama dan Halaqah Ulama Cianjur, ratusan ulama menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Denas-Efa yang diusung oleh Partai Perindo, Golkar dan PKS, untuk memimpin Cianjur periode 2024-2029.



Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah tokoh, Fesy Syarchosi Alkautsar mengatakan, pasangan Denas-Efa adalah sosok yang layak memimpin Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, pasangan ini tidak hanya memiliki pengalaman, tetapi juga pemahaman terkait ilmu agama. Sosok pribadinya juga sangat ideal sebagai pemimpin yang diiharapkan para ulama.



“Alasan kami mendukung Pak Denas karena beliau basic dan latar belakang pendidikannya memang lulusan dari pesantren, mukai dari tsanawiyah, aliyah dan pesantren, jadi pendidikan pesantren sangat melekat sekali," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)