Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di HUT ke-79 TNI

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 20:00 WIB
loading...
Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah...
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir. Foto/SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Ketua UmumPP Muhammadiyah Haedar Nashir menyampaikan selamat atas peringatan hari ulang tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).TNI harus mampu menjawab dan mengatasi tantangan zaman untuk menjaga keamanan, kedaulatan bangsa.

“Kami percaya TNI akan senantiasa mampu menjawab persoalan dan tantangan zaman yang tetap berdiri tegap menjaga keamanan, kedaulatan dan eksistensiNKRIsebagaimana diamanahkan konstitusi,”kataHaedar, Sabtu (5/10).



Haedar berharapTNI dapat berkerja secara professional, maju dan mampu bersaing dengan kekuatan-kekuatan strategis bangsa-bangsa lain maju.TNI telah melekat dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia untuk senantiasa berdiri di garda depan menjaga kedualatan Indonesia.

“Kami optimistis,dalam jangka dekat iniTNIakan mampu mengawal suksesi kepemimpinan nasional sebagai bagian dari regulasi yang niscaya dalam kehidupan kebangsaan dan kenegaraan yang membawa suasana yang kondusif, damai, dan aman,” tegasnya.



"Haedar berharap dan percaya TNI akan senantiasa menjadi bagian integral dari bangsa Indonesia untuk membangun bersama rakyat dan seluruh kekuatan nasional agarIndonesia yang majudanmampu bersaingdengan bangsa lain.

Kami percaya TNI dengan jiwa Sudirman sebagai pendiri dan bapak TNI yang juga kader Muhammadiyah terbaik senantiasa mengedepankan jiwa patriotisme dan jiwa kenegarawanan yang melekatkan kepemimpinan bangsa dan negara,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)