Idaman Siapkan Strategi Khusus Dongkrak Literasi di Kota Gorontalo

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 11:38 WIB
loading...
Idaman Siapkan Strategi...
Calon Wakil Wali Kota Andi Ilham. Foto/IST
A A A
GORONTALO - Pasangan kandidat Calon Wali Kota Gorontalo Idris Rahim dan Calon Wakil Wali Kota Andi Ilham (Idaman) telah menyiapkan sejumlah program strategis untuk meningkatkan budaya literasi masyarakat Kota Gorontalo.

Hal ini diungkapkan Andi Ilham setelah berkunjung ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dalam rangka menjajaki beberapa potensi kerjasama Perpusnas RI dan Kota Gorontalo, Jumat (4/10/2024).

Kunjungan Andi Ilham ke Perpustakaan Nasional RI dalam rangka membangun kerja sama dengan Direktur PT Indonesia Emas Group Rahmat Fadhli di Ruang Kerja Direktorat Deposit dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan.



“Salah satu prioritas kami adalah menyediakan Fasilitas Perpustakaan Keliling dan bantuan bahan bacaan berkualitas bagi masyarakat Kota Gorontalo,” kata Andi Ilham dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/10/2024).

“Tujuannya adalah anak-anak kita di Kota Gorontalo dapat menjadi anak yang cerdas dan kritis terhadap informasi yang hoaks, selain itu harapannya adalah tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran etika yang merusak moral daerah,” sambungnya.

Sebagai salah satu kader terbaik Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Andi Ilham memang dikenal tidak banyak bicara karena lebih banyak kerja. Pasangan Idaman optimis menang satu putaran untuk kota Gorontalo bersatu, adil dan berkemajuan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)