alexametrics

Beredar Video Lamborghini Aventador Terbakar, 2 Penumpang Cantik Selamat

loading...
Beredar Video Lamborghini Aventador Terbakar, 2 Penumpang Cantik Selamat
Sebuah video amatir memperlihatkan mobil super mahal Lamborghini Aventador terbakar saat terjebak kemacetan di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Minggu siang sekitar 8 Desember 2019. Foto iNews TV
A+ A-
SURABAYA - Sebuah video amatir memperlihatkan mobil super mahal Lamborghini Aventador terbakar saat terjebak kemacetan di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Minggu siang sekitar 8 Desember 2019. Dalam video berdurasi sekitar 45 detik tersebut terlihat Lamborgini terbakar di bagian belakang. (Baca: Mobil VW Milik Warga Australia Terbakar, Bikin Terkejut Warga Blitar)

Mobil tiba-tiba mundur lalu dua wanita penumpang mobil tersebut terlihat panik dan langsung berlari keluar dari super mewah tersebut lalu berhenti di trotoar.

Belakangan diketahui mobil mewah dengan kombinasi warna merah dan dibelakang keemasan tersebut dikendarai oleh Lani Kusuma Wardhani. Petugas pemadam kebakaran langsung melakukan pembasahan.

Insiden ini langsung ditangani Satlantas Polrestabes Surabaya. Saat ini mobil mewah bernomor plat L 568 WX masih berada di Kantor Satlantas Surabaya Utara. Mobil diketahu tidak terbakar secara menyeluruh dan tidak ada korban dalam peristiwa ini.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak