Bank Jatim Agresif Perluas Jaringan Kerja Sama, Tanda Tangani Beberapa MoU Sekaligus

Kamis, 03 Oktober 2024 - 07:29 WIB
loading...
Bank Jatim Agresif Perluas...
Bank Jatim bersama dengan Pemkab Bojonegoro tmenandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) tentang Elektronifikasi Pengelolaan Keuangan Daerah. Foto/IST
A A A
BOJONEGORO - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus memperluas sinergitas bisnis dengan berbagai pihak demi terwujudnya pertumbuhan ekonomi di Jatim. Salah satunya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Bank Jatim bersama dengan Pemkab Bojonegoro telah menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) tentang Elektronifikasi Pengelolaan Keuangan Daerah.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan, saat ini perkembangan teknologi sudah sangat pesat dan terus berkembang cepat.



Melihat hal tersebut, Bank Jatim memang dituntut mau tidak mau harus dapat mengikuti kemajuan teknologi di bidang perbankan guna memenuhi kebutuhan pelayanan bagi masyarakat, desa, dan pemerintah kabupaten.

“Maka dari itu, kami saat ini sedang agresif mengimplementasikan elektronifikasi pengelolaan keuangan daerah di seluruh wilayah Jawa Timur, termasuk di Bojonegoro,” kata Iman dalam keterangannya, Kamis (3/10/2024).

Menurut Busrul, dengan adanya implementasi elektronifikasi pengelolaan keuangan daerah dan optimalisasi penerimaan daerah di Bojonegoro diharapkan dapat mempercepat penyerapan produk dan layanan digital Bank Jatim.

Pemkab Bojonegoro merupakan nasabah existing Bank Jatim Cabang Bojonegoro dengan total kelolaan Dana Pihak Ketiga (DPK) per awal Agustus 2024 mencapai Rp4,1 triliun dan memiliki 8.677 Noa dari fasilitas Kredit Multiguna di Bank Jatim Cabang Bojonegoro.

“Semoga Bank Jatim Cabang Bojonegoro dapat terus bersinergi berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemkab Bojonegoro,” paparnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)