alexametrics

Dilalap Api, Rumah Warga Tanggamus Rata dengan Tanah

loading...
Dilalap Api, Rumah Warga Tanggamus Rata dengan Tanah
Diduga akibat lupa mematikan kompor gas usai memasak, satu rumah ludes terbakar Minggu, (8/12/2019) di Pekon Meraksa, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus. iNews TV/Indra
A+ A-
TANGGAMUS - Diduga akibat lupa mematikan kompor gas usai memasak, satu rumah ludes terbakar Minggu, (8/12/2019) di Pekon Meraksa, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus.

Peristiwa itu berawal dari anak sang pemilik rumah bernama Serli yang sedang merebus air sembari mencuci pakaian.Tanpa diduga tiba-tiba api dari kompor gas menyambar dinding dapur yang terbuat dari kayu.

Kebakaran pun tak terelakan, api dengan cepat menyambar seluruh bangunan rumah. Warga sekitar mencoba membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun besarnya api, membuat rumah tak bisa diselamatkan.



Sementara petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi saat rumah sudah rata dengan tanah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta.

Gunawan, salah seorang anak korban kebakaran terlihat tak mampu menahan kesedihan sehingga air mata pun jatuh di pipinya. "Saya berharap ada perhatian dari pemerintah, supaya rumah kami bisa berdiri kembali," ujarnya dengan nada sedih.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak