alexametrics

Tingkatkan Sinergisitas, Alumni FEB UNS 1995 Gelar Reuni Perak

loading...
Tingkatkan Sinergisitas, Alumni FEB UNS 1995 Gelar Reuni Perak
Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta angkatan 1995 akan menggelar reuni perak pada 1 Februari 2020. Foto/Panitia Reuni Perak FE UNS 1995
A+ A-
SOLO - Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta angkatan 1995 akan menggelar reuni perak di 2020. Aneka agenda sudah disiapkan panitia agar jaringan alumni ini berdampak luas di masyarakat.

"Momentum reuni perak FE UNS 1995 ini dimaksudkan sebagai perwujudan dan pertanggungjawaban bhakti almamater. Para alumni diarahkan untuk bersatu peran dan manfaatdi antara alumni, mahasiswa, dosen, maupun masyarakat," kata Ketua Panitia Reuni Perak FE UNS 1995 Danang Pamungkas, Kamis (5/12/2019). (Baca juga: Rektor UNS Resmikan Pusat Penelitian Budaya Jawa-Sichuan di China)

Saat ini alumni FEB UNS, khususnya angkatan 1995 tersebar di berbagai daerah di tanah air. Para alumni yang memiliki latar belakang profesi, keahlian dan kemampuan sebagai birokrat, profesional, maupun pengusaha ini diharapkan dapat bersatu dalam satu wadah alumni untuk menciptakan kekuatan yang berdampak luas di masyarakat.



"Kami ingin membuat acara reuni ini untuk memperkuat ikatan silaturahmi alumni FE UNS 1995 yang berkesan, inspiratif, dan berdampak sosial," ujar Danang.

Berbagai kegiatan pun sudah dipersiapkan panitia seperti bakti sosial yang meliputi penambahan fasilitas sarana ibadah, perbaikan sarana prasarana umum seperti renovasi kantin, renovasi MCK, dukungan budaya jawa di lingkungan Kampus FEB UNS serta pembagian paket sembako bagi pihak yang membutuhkan.

Selain itu, reuni juga akan diisi dengan kegiatan bakti almamater berupa "alumni talk" yang diperuntukan bagi para mahasiswa FEB UNS terkait best practice dalam hal membangun karir, kewirausahaan, maupun peningkatan daya saing pribadi. (Baca juga: Panglima TNI Raih Gelar Doktor Kehormatan dari UNS)

Alumni Talk akan menghadirkan para alumni seperti Hariyanto (direktur komersial PTPN XIV), Renata (owner brand Pukis Badran), dan Danang Pamungkas (manager regional teritory PT HM Sampoerna Tbk).

"Acara reuni yang mengusung tema TEMAN (Temu Alumni) FEB'95 ini akan digelar pada 1 Februari 2020 bertempat di Aula FEB UNS mulai pukul 09.00-16.00 WIB.Banyak acara menarik yang akan disajikan, ada festival kuliner khas Solo, kelas komedi situasi yang akan dibawakan oleh komika Alit Jabang Bayi, fakta alumni dalam diary, festival lagu 90’s maupun berbagai acara seru lainnya," paparnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak