Partai Perindo Sosialisasikan Pilwalkot Makassar dengan Distribusi Air Bersih

Minggu, 29 September 2024 - 17:20 WIB
loading...
Partai Perindo Sosialisasikan...
Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan. Foto: iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Memasuki masa kampanye Pilkada, berbagai partai politik terus mencari cara untuk menarik simpati masyarakat. Partai Perindo dalam Pilwalkot Makassar dengan cara mendistribusikan air bersih kepada masyarakat.

Partai Perindo mengusung pasangan Munafri Arifuddin dan Aliya Mustika Ilham sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Kegiatan sosialisasi dukungan Perindo kali ini digelar di Posko Induk Adipura, Jalan Adipura Satu, Kelurahan Karuwisi Utara, Kota Makassar.

Kedatangan mobil tangki air bersih disambut dengan antusias oleh warga setempat yang telah mengalami krisis air selama tiga bulan terakhir akibat terganggunya distribusi air dari PDAM Kota Makassar.



Dalam sekejap, tangki berkapasitas lima ribu liter ini habis diserbu warga. Mereka mengaku sudah sangat lama tidak mendapatkan pasokan air bersih, sehingga bantuan air bersih dari Partai Perindo ini sangat membantu kehidupan sehari-hari.

Tak hanya di satu lokasi, Partai Perindo juga menjadwalkan distribusi air bersih di sejumlah titik yang mengalami krisis air. Sebanyak empat mobil tangki disiapkan untuk mendistribusikan hingga 15 ribu liter air bersih, atau lebih jika dibutuhkan oleh warga.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, mengatakan bahwa distribusi air bersih ini adalah salah satu bentuk sosialisasi dan dukungan Perindo terhadap pasangan Munafri Arifuddin dan Aliya Mustika Ilham.



“Kami ingin membantu meringankan beban warga yang terdampak kemarau sekaligus mengenalkan pasangan yang kami usung di Pilwalkot Makassar,” kata Sanusi kepada wartawan, Minggu (29/9/2024).



Seorang warga setempat, Arlinda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Perindo yang telah menyediakan air bersih di tengah kesulitan yang mereka hadapi. “Air bersih ini sangat berarti bagi kami, sudah tiga bulan kami kesulitan air,” ujar Arlinda.

Diketahui, krisis air bersih yang melanda wilayah ini terjadi akibat menurunnya sumber air baku PDAM Kota Makassar yang terdampak oleh musim kemarau panjang. Kini, Partai Perindo hadir untuk membantu masyarakat terdampak.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)