DPW Partai Perindo Sumsel Siap Menangkan Pilkada Serentak 2024

Minggu, 29 September 2024 - 11:25 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sumsel...
Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH saat penutupan Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang, Sabtu (28/9/2024). Foto/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) siap memenangkan Pilkada Serentak yang digelar 27 November 2024 mendatang dan terus berjuang dan memajukan Partai Perindo.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman SH saat penutupan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang, Sabtu (28/9/2024).



Muskerwil dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah.

Dia menyatakan bahwa untuk kesiapan Pilkada Serentak 2024, seluruh DPD hingga kader yang ada di wilayah Sumsel menjalankan perintah partai dengan berjuang agar para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo menang.



“Untuk Pilkada sudah kita instruksikan agar seluruh pengurus dan kader Perindo tegak lurus dengan putusan DPP, kita harus memaksimalkan sumber daya untuk memenangkan pilkada di Kabupaten-Kabupaten yang diusung oleh Partai Perindo,” tegas Febuar.

Sehingga diharapkan dengan bergeraknya seluruh kader Perindo yang ada di wilayah maupun di daerah dapat memperkuat roda pergerakan untuk kemajuan partai Perindo ke depannya.



“Alhamdulillah Muskerwil kita kali ini kita mendapatkan masukan-masukan dari DPD bagimana kondisi vatualnya di DPD, sehingga kita bisa mengetahui apa saja yang bisa kita lakukan dan diperbaikin kedepannya agar Partai Perindo ini lebih baik lagi untuk pemilu 2029 mendatang,” ujar Februar.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)