alexametrics

Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan di Tol Tangerang-Merak

loading...
Sopir Taksi Online Jadi Korban Perampokan di Tol Tangerang-Merak
Varis Andirawan (21) pengemudi taksi online menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh penumpangnya di gerbang tol Ciujung, Serang. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di bagian leher. Foto/ilustrasi
A+ A-
SERANG - Varis Andirawan (21) pengemudi taksi online menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh penumpangnya di gerbang tol Ciujung, Serang. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di bagian leher.

Informasi diperoleh, Varis mendapatkan orderan dari Jakarta atas nama Dadan untuk diantarkan ke wilayah Serang. Tanpa curiga, Varis mengambil orderan tersebut.

Selama perjalanan tak ada yang mencurigakan. Namun, setibanya di KM 54 penumpang meminta kendaraan Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B-1458-ERH B yang dikendarai Varis untuk menepi.



"Tersangka sebelum gerbang tol Ciujung meminta supir untuk menepi. Kemudian tersangka Dadan menusuk korban dari belakang," kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Maryadi. Senin (2/10/2019).

Sempat terjadi perlawanan dari korban karena mengetahui bahwa penumpangnya tersebut akan menguasai kendaraannya. Luka yang parah mengakibatkan Varis menyerah kemudian turun dari kendaraannya guna meminta pertolongan warga.

"Korban turun dari mobil untuk menyelamatkan diri dan meminta tolong kepada warga setempat selanjutnya korban di antar ke rumah sakit Hermina Ciruas," ujarnya.

Pihak kepolisan yang mengetahui bahwa Varis menjadi korban perampokan langsung melakukan pengejaran setelah mendapatkan ciri-ciri mobil yang dibawa kabur.

Anggota Resmob Polres Serang langsung menghubungi anggota PJR untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku perampasan mobil ke arah Merak.

"Sekitar jam setengah enam sore tadi setelah dilakukan pengejaran, di KM 66 pelaku kehilangan keseimbangan kemudian menabrak bagian belakang truk container," ujarnya.

Akibatnya, kendaraan hasil rampasan itu rusak berat dan pelaku mengalami luka-luka bahkan kaki sebelah kirinya patah. Dan kini masih dalam perawatan medis rumah sakit Sari Asih, Serang dengan penjagaan ketat kepolisian.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak