alexametrics

Melawan, Perampok Sadis Spesialis Kontainer Ditembak

loading...
Melawan, Perampok Sadis Spesialis Kontainer Ditembak
Tim Anti Bandit Satreskrim Polres Cirebon, Senin (2/12/2019), meringkus komplotan perampok spesialis truk kontainer yang beraksi di Tol Palimanan-Kanci./Foto/iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Tim Anti Bandit Satreskrim Polres Cirebon, Jawa Barat, Senin (2/12/2019), berhasil meringkus komplotan perampok spesialis truk kontainer yang beraksi di ruas Tol Palimanan-Kanci. DM dan D, dua dari lima pelaku terpaksa ditembak petugas, karena melawan saat ditangkap.

Pelaku DM dan D saat ini mendekam di tahanan Mapolres Cirebon. Sedangkan tersangka S, I, dan AD menjalani pemeriksaan di wilayah hukum Polda Jawa Tengah. Komplotan perampok ini, termasuk kejam saat menjalankan aksinya. Mereka tidak segan-segan menyiksa korbannya, sebelum dibuang dengan tangan terikat di pinggir jalan.

Kapolres Cirebon AKBP M Syahduddi menjelaskan selain mengamankan pelaku, petugas juga menyita barang bukti berupa lampu senter, uang, borgol dan tiga truk yang digunakan untuk mengangkut hasil kejahatan. "Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan dan memburu tiga orang pelaku lainnya yang buron. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 365," ujar Kapolres.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak