Pimpin Muskerwil, Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Persiapkan Kemenangan Pilkada di Sumsel

Minggu, 29 September 2024 - 08:03 WIB
loading...
Pimpin Muskerwil, Waketum...
Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah menyampaikan pengarahan dalam Muskerwil DPW Partai Perindo Sumsel di Palembang, pada Sabtu (28/9/2024). Foto/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Palembang, pada Sabtu (28/9/2024).

Muskerwil yang mengangkat tema ‘Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera’ dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan seluruh DPD Partai Perindo serta anggota DPRD terpilih di Sumsel.



Selain itu muskerwil merupakan langkah Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo -- untuk mengevaluasi keseluruhan dari kepengurusan yang ada di wilayah hingga tingkat daerah.



Muskerwil mendengarkan pencapaian serta kendala yang dihadapi di tingkat daerah, antara lain DPD Partai Perindo Ogan Komering Uku Timur (OKUT), Lahat, Pali, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Muara Enim, Empat Lawang, Ogan Ilir, OKU, Musi Rawas, Lubuklinggau.

Ferry Kurnia mengatakan bahwa muskerwil ini merupakan bagian penting dari mengevaluasi dengan menerima masukan-masukan dari seluruh pengurus Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- mulai dari DPD-DPD maupun DPW Sumsel.

Dari hasil laporan itu tentunya menjadi upaya-upaya langkah kedepannya untuk lebih baik.



“Satu aspek yang sangat penting bagaimana kita masuk jadi bagian penting dari proses pemenangan Pilkada, baik dari teman-teman di DPW hingga DPD masing masing untuk mengusung calon-calon yang memang sudah kita berikan persetujuan dari proses pilkada yang ada,” kata Ferry.

Dia menambahkan, selanjutnya terkait organisatoris yang mencakup kaderisasi, subtansi dan restorisasi serta hal-hal lain yang menjadi bagian penting guna memajukan Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

“Kami dari DPP sangat mengeapresiasi DPW Sumatera Selatan yang mampu menginisiasi untuk menjadi bagian dari evaluasi kekurang-kekurangan dalam aktivitas organisasi partai Perindo di pemilu yang lalu,” ujar Ferry Kurnia.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)