Tabrak PJU di Jalan Pantura Cirebon, Mobil Hangus Terbakar

Minggu, 01 Desember 2019 - 08:01 WIB
Tabrak PJU di Jalan Pantura Cirebon, Mobil Hangus Terbakar
Tabrak PJU di Jalan Pantura Cirebon, Mobil Hangus Terbakar
A A A
CIREBON - Sebuah mobil minibus terbakar hebat di Jalan Pantura, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) dini hari. Belum diketahui penyebab pasti mobil tersebut terbakar, namun diduga akibat menabrak tiang penerangan jalan umum(PJU) di median jalan fly over Pengambiraan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Beberapa saksi mata menyebutkan mobil bernopol D 1426 RJ tersebut tengah dikejar polisi. Saat terbakar posisi mobil tersebut menabrak tiang PJU yang berada di median jalan.

Menurut saksi mata, mpbil tersebut awalnya dikejar polisi menuju arah Jawa Tengah. Saat di fly over ban mobil tersebut ditembak hingga menabrak median jalan dan PJU. Tiga penumpang termasuk pengemudi, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun diduga akibat kecelakaan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Petugas pemadamkebakaran yang datang ke lokasi pun langsung berjibaku memadamkan amukan si jago merah.

Sementara itu, petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selama proses pemadaman dan olah tempat kejadian perkara berlangsung jalur dua arah di pantura baik arah jawa maupun Jakarta di tutup total dan dialihkan ke jalur alternatif.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3471 seconds (0.1#10.140)