Kesal Cekcok dengan Ibu Korban, Paman Cabuli Ponakan

Senin, 25 November 2019 - 22:03 WIB
Kesal Cekcok dengan Ibu Korban, Paman Cabuli Ponakan
Kesal Cekcok dengan Ibu Korban, Paman Cabuli Ponakan
A A A
SAMPANG - Kesal cekcok dengan ibu korban, Masturah (31) warga Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur tega mencabuli Mawar keponakannya sendiri yang baru berusia 11 tahun. Satreskrim Polres Sampang Madura yang mendapat informasi pencabulan tersebut langsung menangkap pelaku yang tidak lain adalah paman korban sendiri. (Baca: Diduga Hamili Cucu, Kakek Renta di Bima Nyaris Diamuk Warga)

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, berdasarkan pengakuan pelaku, aksi yang dilakukannya dilakukan saat korban terlelap tidur namun Mawar berteriak hingga ibu korban datang memergoki aksi pelaku. Sontak Masturah langsung kabur.

“Ibu korban pun tak hanya diam dengan pihak keluarga lainnya pelaku dilaporkan langsung ke Mapolres Sampang. Petugas langsung bertindak cepat, pelaku aksi bejat tersebut diamankan dari rumahnya dan tanpa perlawanan saat ditangkap,“ kata Kapolres, Senin (25/11/2019).

Pelaku, kata Kapolres, melakukan aksi persetubuhan kepada korbannya sudah dua kali. Namun kali kedua terpergok ibu korban.

“Pelaku mengaku melakukan aksi bejat tersebut karena sering cekcok dengan ibu korban sehingga dengan tega melampiaskan kekesalannya kepada anak ibu tersebut yang masih berumur 11 tahun. Pelaku dijerat Pasal 81 dan 82 tentang Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal kurungan 15 tahun,” tandas Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)