Didukung Perindo, Herman Deru-Cik Ujang Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Sumsel

Selasa, 24 September 2024 - 06:45 WIB
loading...
Didukung Perindo, Herman...
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung Partai Perindo, Herman Deru-Cik Ujang mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Sumatera Selatan. Foto/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - KPU Sumatera Selatan telah resmi menetapkan tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur untuk Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Provinsi Sumatera Selatan . KPU Sumsel kemudian juga menetapkan nomor urut ketiga paslon tersebut.

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung Partai Perindo, Herman Deru-Cik Ujang mendapatkan nomor urut 1, sedangkan nomor urut 2 Eddy Santana-Rizky Aprilia dan nomor urut 3, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati.



Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya mengatakan, penetapan nomor urut ini berdasarkan hasil pengundian yang telah dilakukan ketiga paslon gubernur dan wakil gubernur.

"Dengan demikian, nomor urut pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel Pemilu 2024 yakni nomor urut 1 Herman Deru-Cik Ujang, nomor urut 2 Eddy Santana-Rizky Aprilia dan nomor urut 3 Mahwardi Yahya-RA Noeringhati. Itulah ketiga paslon yang ditetapkan di KPU Sumsel," kata Andika Pranata Jaya, Senin (23/92024).

Dengan didapatkannya nomor urut 1 tersebut, paslon yang didukung oleh Partai Perindo ini sangat optimis akan kembali lagi memimpin Sumsel bersama Cik Ujang untuk periode 2025-2029 mendatang.

"Dapat nomor 1, kembali lagi BG 1 (nomor plat mobil dinas Gubernur Sumsel)," ujar Herman Deru.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)