alexametrics

Clinton Tak Mau Terseret Perseteruan Artis Eza Giovanni Vs Qori

loading...
Clinton Tak Mau Terseret Perseteruan Artis Eza Giovanni Vs Qori
Clinto warga Desa Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, tidak mau terlibat perseteruan artis Eza Giovanni dan Qori, Rabu (20/11/2019) malam./Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A+ A-
PONTIANAK - Clinton warga Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar), mengaku tidak mau terlibat dalam perseteruan artis Eza Giovanni versus Qori. Kepada MNC Media, penghobi ikan hias ini menceritakan kronologi awal perseteruan tersebut.

Menurut Clinton, dia tidak mengenal dekat Qori, penjual ikan hias warga Kalbar. Dia mengenal Qori dari media sosial (medsos), karena sesama pecinta ikan hias. Clinton mengaku tidak terlibat dalam kasus tersebut. "Perseteruan artis Eza Giovanni dan Qori tidak ada kaitannya dengan saya. Hanya saja, ikan arwana yang dijual Qori ke Eza Giovanni itu ikan saya," ujar Clinton, Rabu (20/11/2019) malam.

Clinton menjelaskan, dia tidak mengetahui jual beli ikan arwana antara Qori dan Eza Giovanni. Tetapi, tiba tiba dirinya terseret dalam kasus ini. Bahkan, Eza Giovanni juga sudah melaporkan Qori terkait ancaman santet terhadap anak dan istri Eza Giovanni.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak