Mantap, Disnakertrans Kobar Gelar Pameran Layanan Gratis

Rabu, 20 November 2019 - 10:40 WIB
Mantap, Disnakertrans Kobar Gelar Pameran Layanan Gratis
Mantap, Disnakertrans Kobar Gelar Pameran Layanan Gratis
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng hari ini Rabu 20 November 2019 menggelar pameran layanan gratis di halaman belakang Kantor Disnakertrans.

Pameran layanan gratis ini bisa dimanfaatkan masyarakat, mulai dari ganti oli motor gratis, permak pakaian, dan perawatan kulit serta wajah.

"Ada pula potong rambut gratis, foto editing, serta konsultasi servis telpon seluler," ujar Kabid Pelatihan Kerja dan Produktivitas Dinakertrans Kobar Rahmad Trusdijanto saat persiapan pembukaan pameran, Rabu (20/11/2019).

Ia mengatakan, sesuai jadwal pameran ini dilaksanakan mulai 20-21 November 2019. Pihaknya berharap masyarakat Kobar bisa ikut memeriahkan pameran dan bisa memanfaatkan layanan gratis ini.

"Tentunya melalui pameran ini bisa memberikan ruang para peserta untuk latihan mengeksplor diri dan langsung bersentuhan dengan konsumen atau pengguna jasa," ujarnya.

Untuk diketahui, sepanjang 2019 Disnakertrans Kobar banyak melaksanakan pelatihan kerja. Selain sebagai sarana meningkatkan kualitas SDM juga untuk menekan angka pengangguran.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)