Pamer Kelamin di WA, Remaja Mesum di Tomohon Diciduk Polisi

Kamis, 14 November 2019 - 14:57 WIB
Pamer Kelamin di WA, Remaja Mesum di Tomohon Diciduk Polisi
Pamer Kelamin di WA, Remaja Mesum di Tomohon Diciduk Polisi
A A A
MANADO - Rasa cinta terpendam AL alias Abe (19) kepada Mawar (16) bukan nama sebenarnya, membuat remaja yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nekat mengungkapkan perasaannya dengan cara yang salah.

Abe melakukan video call dengan Mawar. Namun, tiba-tiba dia pamer alat kelaminya kepada Mawar, Rabu (13/11/2019). Remaja putri warga Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, tersebut kaget bukan kepalang. Merasa dilecehkan, Mawar mengadu kepada keluarganya, lalu keluarganya melaporkan tindakan bejat pelaku ke Polres Tomohon.

Mendapat laporan korban, Tim Totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Bripka Yanny Watung membekuk pelaku di Perum Kelurahan Lansot, Kamis (14/11/2019). Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku suka dengan korban, dan memendam keinginan bejat terhadap korban. “Marilah, kita bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari masalah hukum,” tegas Bripka Yanny Watung.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)