alexametrics

Pamer Kelamin di WA, Remaja Mesum di Tomohon Diciduk Polisi

loading...
Pamer Kelamin di WA, Remaja Mesum di Tomohon Diciduk Polisi
Abe (19) remaja mesum saat ditangkap Tim Totosik Polres Tomohon, Kamis (14/11/2019)./Foto/SINDOnews/Cahya Sumirat
A+ A-
MANADO - Rasa cinta terpendam AL alias Abe (19) kepada Mawar (16) bukan nama sebenarnya, membuat remaja yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), nekat mengungkapkan perasaannya dengan cara yang salah.

Abe melakukan video call dengan Mawar. Namun, tiba-tiba dia pamer alat kelaminya kepada Mawar, Rabu (13/11/2019). Remaja putri warga Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, tersebut kaget bukan kepalang. Merasa dilecehkan, Mawar mengadu kepada keluarganya, lalu keluarganya melaporkan tindakan bejat pelaku ke Polres Tomohon.

Mendapat laporan korban, Tim Totosik Polres Tomohon di bawah pimpinan Bripka Yanny Watung membekuk pelaku di Perum Kelurahan Lansot, Kamis (14/11/2019). Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku suka dengan korban, dan memendam keinginan bejat terhadap korban. “Marilah, kita bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dari masalah hukum,” tegas Bripka Yanny Watung.

(saz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak