Jadi Anggota DPRD Boltim, Kader Partai Perindo Ricci Ali Perjuangkan Air Bersih untuk Warga

Kamis, 19 September 2024 - 20:46 WIB
loading...
Jadi Anggota DPRD Boltim,...
Kader Partai Perindo Ricci Ali dilantik menjadi anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara pada Selasa (17/9/2024). Foto/iNews TV/Risnan Labenjang
A A A
BOLTIM - Kader Partai Perindo Ricci Ali menjadi salah satu di antara 20 anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara yang resmi dilantik pada Selasa (17/9/2024).

Ricci Ali merupakan kader Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap-- yang mendapat kursi di DPRD Boltim.



Dia menyatakan, setelah dilantik akan langsung siap mengabdi untuk masyarakat. Khususnya memperjuangkan aspirasi warga terkait ketersediaan air bersih.

"Untuk Boltim ini saya lihat kebutuhan air bersih yang prioritas dibutuhkan warga dan akan kami perjuangkan," ujarnya, Selasa (17/9/2024).



Ricci Ali menjadi anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 usai meraih 1.247 suara di Dapil I Kotabunan dan Tutuyan.

Seusai dilantik, tak lupa dia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan DPD Partai Perindo Boltim.



"Saya berterima kasih kepada Ibu Ketua Umum Partai Perindo dan tentunya Ketua DPD Partai Perindo Boltim," katanya.

Diketahui, Ricci Ali merupakan figur anggota dewan yang dekat dengan rakyat. Diperiode sebelumnya dia juga meraih suara signifikan pada partai yang berbeda.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil. Partai Perindo gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)