Konser Berkah ASR-Hugua di Kolaka Dihadiri Ribuan Masyarakat Sultra

Kamis, 19 September 2024 - 19:39 WIB
loading...
Konser Berkah ASR-Hugua...
Setelah sukses menyelenggarakan Konser Berkah di Kendari, Cagub-Cawagub Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua menggelar Konser Berkah Part 2 di Kolaka. Foto/Ist
A A A
KOLAKA - Setelah sukses menyelenggarakan Konser Berkah di Kota Kendari, Cagub-Cawagub Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua kembali menggelar Konser Berkah Part 2 di Lapangan Konggoasa, Kolaka.

Kegiatan ini menarik perhatian ribuan masyarakat Sultra yang hadir di lokasi konser pada Rabu (19/9/2024).



Konser Berkah kali ini menghadirkan penampilan spesial dari band legendaris Dewa19 yang mengundang antusiasme para penggemar yang hadir. Selain itu, penyanyi dangdut populer Ghea Youbi, serta Angga Dermawan menambah kemeriahan dengan penampilannya yang memukau.

Dalam kesempatan ini Abdulrahman Saleh, selaku Juru Kampanye ASR-Hugua dalam orasinya menegaskan pentingnya untuk memilih pemimpin yang memenuhi kriteria yang baik.

"Kita pilih pemimpin harus pemimpin yang pintar yang bisa mengayomi seluruh lapisan masyarakat, harus orang yang lurus, dan harus berani," ujarnya.

Sementara itu, Andi Sumangerukka menyampaikan bahwa konser ini adalah dalam rangka untuk meminta do'a restu kepada masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mewujudkan cita-cita besar yaitu Sulawesi Tenggara yang maju.



"Sulawesi Tenggara harus menjadi daerah yang maju, karena kita merupakan pusat energi dunia. Untuk mewujudkan itu, harus ada iklim investasi. Maka harus diciptakan rasa aman untuk berinvestasi," sebutnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)