Diceraikan Istri, Kades di Deliserang Bunuh Diri

Senin, 11 November 2019 - 12:42 WIB
Diceraikan Istri, Kades di Deliserang Bunuh Diri
Diceraikan Istri, Kades di Deliserang Bunuh Diri
A A A
DELISERDANG - Kepala Desa (Kades) Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Reli Kemit (57), bunuh diri setelah diceraikan istrinya. Reli bunuh diri di rumah seorang pendeta di Kompleks Taman Permata Surya Blok E 15, Jalan Eka Surya Dusun 8, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delita, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Delitua AKP Dolly Nainggolan mengatakan, korban diketahui bunuh diri oleh asisten rumah tangga yang curiga karena korban belum keluar dari kamar mandi. Kemudian, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Pendeta Gayus.

Saat mereka membuka pintu kamar mandi, korban sudah bersimbah darah. Lantaran merasa takut, kadus lalu menghubungi petugas Polsek Delitua dan melaporkan peristiwa tersebut. Dengan adanya informasi itu, dia melaporkan kepada pemilik Rumah, Pendeta Gayus yang saat itu berada di luar kota.

"Karena khawatir, maka pemilik rumah menelepon Kepala Dusun 8 atas nama Hidayut dan meminta tolong agar datang ke Rumah untuk melihat korban. Saat tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset kamar mandi," jelasnya kepada wartawan, Senin (11/11/2019).

Keterangan yang diperoleh menyebutkan korban diduga kuat bunuh diri karena depresi dicerai istrinya dan persoalan rumah tangganya. "Selama proses perceraian itu korban memilih tinggal di rumah Pendeta Gayus. Terdapat ada lima tusukan di dadanya dan pisau masi tertancap di dada sebelah kirinya," terang Dolly.

Meski begitu, lanjutnya, Polisi tetap menyelidiki penyebab pasti tewasnya Kades Tengkuhen itu. Untuk proses lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan. "Jenazahnya diautopsi di RS Bhayangkara," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)