Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Penjual Gorengan Masih Berkeliaran, Warga Padang Pariaman Resah

Senin, 16 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Pembunuh dan Pemerkosa...
Polisi dan warga mengepung lokasi persembunyian IS (26), yang diduga menjadi pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan berinisial NKS di Padang Pariaman. Foto/Eka Guspriadi
A A A
PADANG PARIAMAN - Pria berinisial IS (26), yang diduga menjadi pembunuh dan pemerkosa gadis penjual gorengan berinisial NKS di Padang Pariaman, Sumatera Barat masih berkeliaran.

Pelaku diketahui bertindak brutal, keji dan biadab kepada korban. Hal itu diketahui saat korban yang sempat hilang dua hari saat ditemukan tewas terkubur dengan kondisi tangan terikat dan telanjang di kawasan Guguk, Kayu Tanam, Padang Pariaman.



Diduga korban sebelumnya diperkosa dan kemudian dibunuh tersangka.

Gadis berinisial NKS itu diketahui berusia 18 tahun. Selama kesehariannya, ia dikenali sebagai penjual gorengan keliling. Sebelumnya, korban terakhir kali pamit untuk berjualan gorengan pada Jumat (6/9/2024).



Waktu itu, NKS yang mengenakan kaus dan celana wana hitam berangkat jualan gorengan saat hujan lebat mengguyur wilayah Padang Pariaman. Hingga Jumat malam, NKS tak kunjung pulang. Berselang dua hari, gadis penjual gorengan itu ditemukan tewas terkubur.

Lokasi penemuan tersangka IS kini telah dikepung polisi dan warga, yakni di daerah Padang Kabau Kayu Tanam, Padang Pariaman.



Warga sekitar lokasi mengaku sudah dua kali bertemu dengan tersangka pada pagi dan siang hari. Namun saat akan ditangkap, tersangka berhasil melarikan diri.

Desi Novita, Walikorong Pasa Galombang Kayu Tanam mengakui warga sudah resah karena mereka takut rumahnya didatangi tersangka.

"Dia (tersangka) nggak pakai baju, cuma pakai celana hitam," ujarnya, Senin (16/9/2024).

Saat ini pihak Kepolisian dan warga dibantu anjing pelacak mengepung lokasi persembunyian tersangka berinisial IS.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)