Pawai Alegoris NWDI, Sitti Rohmi Djalilah: Kita Lanjutkan Semangat Perjuangan Maulana Syech

Sabtu, 14 September 2024 - 19:19 WIB
loading...
Pawai Alegoris NWDI,...
Gegap gempita yel-yel pasangan Cagub-Cawagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah-Musyafirin (Rohmi-Firin) menggema saat pawai alegoris jelang Hultah ke-89 NWDI di Lombok Timur. Foto/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Gegap gempita yel-yel pasangan Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Sitti Rohmi Djalilah - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTB Dr H W Musyafirin atau dikenal sebagai Rohmi - Firin menggema di Lombok Timur.

Teriakan Yel-yel itu hidup Rohmi-Firin itu berlangsung saat pawai alegoris jelang Hultah ke-89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) di Lombok Timur, NTB, Sabtu (14/9/2024).



Dalam kesempatan itu Umi Rohmi menyerukan agar seluruh jamaah NWDI untuk solid.

"Harus tetap kompak, utuh, dan bersatu. Kita lanjutkan semangat perjuangan Maulana Syech sebagai pahlawan nasional agar semua lebih baik seperti kualitas pendidikan dan jumlah jamaah pengajian kita semakin banyak untuk kebaikan bersama," ujar Umi Rohmi.



Berbagai kegiatan sudah berlangsung selama rangkaian Hultah ke-89 NWDI di Pancor Lombok Timur. Seluruh petinggi NWDI tidak terkecuali Umi Hj Sitti Rauhun Zainuddin Abdul Majid ikut menghadiri pawai alegoris hari ke dua itu.

Pawai alegoris ini berlangsung dua hari yakni Jum'at (13/9/2024) dan Sabtu (14/9/2024). Puncak Hultah ke-89 NWDI akan berlangsung Minggu (15/9/2024) besok. Kegiatan ini akan dihadiri undangan dari dalam dan luar negeri.



"Hidup Rohmi - Firin, jangan lupa coblos jilbab hijau dan baju hijau untuk Bupati Lombok Timur Luthfi - Wahid," ujar pemandu acara pawai alegoris, Sabtu (14/9/2024).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)