Jelang Hultah ke-89 NWDI, Ini Pesan Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah

Sabtu, 14 September 2024 - 16:25 WIB
loading...
Jelang Hultah ke-89...
Menjelang Hultah ke-89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Ketua Umum Muslimat NWDI Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah membuka pawai alegoris di Lombok Timur. Foto/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Menjelang Hari Ulang Tahun (Hultah) ke-89 Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Ketua Umum Muslimat NWDI Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah membuka pawai alegoris di Lombok Timur.

Ratusan ribu jamaah NWDI termasuk peserta pawai alegoris memadati lokasi Hultah di Pancor, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).



Menurut Umi Rohmi sapaan akrab Sitti Rohmi Djalilah, pawai alegoris berlangsung selama dua hari yakni Jumat (13/9/2024) dan Sabtu (14/9/2024).

"Pawai alegoris ini berlangsung selama dua hari menjelang Hultah ke-89 NWDI karena antusiasme dan animo jamaah dan peserta pawai alegoris yang begitu besar," kata Umi Rohmi yang merupakan Calon Gubernur (Cagub) NTB dari Partai Perindo itu.



Dia mengatakan, pawai alegoris merupakan momentum untuk menyatukan sikap dan semangat untuk melanjutkan cita-cita almagfurullah Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

Pahlawan Nasional Maulana Syech mempunya cita-cita memajukan pendidikan dan memajukan kehidupan sosial yang lebih baik untuk masyarakat.



"Pawai ini meneguhkan sikap kita untuk lebih semangat melanjutkan perjuangan niniknda Almagfurullah Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Andul Majid," sebut Umi Rohmi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)