Unjuk Kebolehan Depan Judika, 2 Penyanyi Cantik Asal Medan Lolos Audisi Indonesian Idol

Sabtu, 14 September 2024 - 09:03 WIB
loading...
Unjuk Kebolehan Depan...
Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang, penyanyi cantik asal Medan lolos untuk mengikuti audisi bersama juri artis Indonesia Idol XII tahun 2024 di Jakarta. Foto: SINDOnews/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Dua orang penyanyi cantik asal Medan, langsung lolos untuk mengikuti audisi bersama juri artis Indonesia Idol XII tahun 2024 di Jakarta. Mereka tidak harus mengikuti audisi bersama juri lokal seperti ribuan peserta lainnya.

Kedua penyanyi cantik itu adalah Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang.

Mereka berhasil mendapatkan tiket audisi langsung ke Jakarta setelah unjuk kebolehan di hadapan artis jebolan Indonesia Idol, Judika Sihotang pada Pemanasan Audisi Indonesia Idol XIII tahun 2024 yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan, Jumat (13/9/2023).



Zheila diminta bernyanyi bersama dua orang lainnya di hadapan Judika yang kedatangannya saat itu disambut riuh pada fans dan juga peserta audisi Indonesian Idol. Dengan kemampuannya, Zheila kemudian mencuri perhatian Judika hingga mendapatkan tiket audisi khusus.

“Bang Judika milih yang menurut dia punya potensi. Aku senang banget. Ini audisi kelima aku dan baru kali ini aku bisa sampai ke Jakarta. Jadi aku puji syukur, berterima kasih banget sama tuhan karena bisa dapat kesempatan buat ke Jakarta,” kata Zheila.

Penyanyi berwajah oriental itu pun mengaku akan mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi bersama juri artis di Jakarta. Dia berharap dapat lolos dari audisi hingga menjadi finalis Indonesian Idol XIII tahun 2024.

“Aku akan mantabkan lagi dan matangkan lagi lagu-lagu yang akan dibawakan di sana,” kata Zheila.



Sementara Shiny Tamata Sitanggang, mendapatkan kesempatan tampil unjuk kebolehan di depan Judika setelah mengikuti audisi online.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)