Tak Ketinggalan BPJS TK Runners Ramaikan Run Makassar Half Marathon

Minggu, 03 November 2019 - 09:04 WIB
Tak Ketinggalan BPJS TK Runners Ramaikan Run Makassar Half Marathon
Tak Ketinggalan BPJS TK Runners Ramaikan Run Makassar Half Marathon
A A A
MAKASSAR - MAKASSAR - Event Run Makassar Half Marathon yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar lewat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar sukses digelar, Minggu (3/11/2019) pagi.

Kegiatan ini turut diramaikan oleh BPJS TK Runners Kanwil Sulawesi dan Maluku. Sebanyak 10 pelari dari BPJS TK Runners mengikuti Run Makassar Half Marathon dengan kategori 10K.

Hal itu diutarakan oleh Deputi Direktur BPJS TK Sulawesi dan Maluku, Toto Suharto saat ditemui di Anjungan Pantai Losari usai, Minggu (3/11/2019).

Menurut dia, Run Makassar Half Marathon yang digelar dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-412 Kota Makassar ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena menjadi wadah bagi masyarakat dan komunitas untuk berolahraga.

"Ini kegiatan yang sangat bagus karena dalam rangka mengajak masyarakat berolahraga dan menfasilitasi komunitas lari di Sulsel dan khususnya di Makassar. Kegiatan ini juga sebagai edukasi, dimana tidak hanya main online dan virtual tapi ada kegiatan olahraga yang menyehatkan," katanya.

Kata Toto, BPJS TK Runners menjadi wadah untuk menyalurkan hobi bagi para karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Selain komunitas lari, BPJS TK juga memiliki sejumlah komunitas cabang olahraga lainnya seperti komunitas sepeda, futsal dan banyak lagi yang lainnya.

"Hampir semua olahraga ada komunitas di BPJS Ketenagakerjaan karena mereka (karyawan) butuh badan yang sehat untuk melayani," tutup dia.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7843 seconds (0.1#10.140)