Jadi Brand Paling Menginspirasi, BAZNAS RI Boyong 3 Penghargaan

Kamis, 12 September 2024 - 21:41 WIB
loading...
Jadi Brand Paling Menginspirasi,...
Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan menerima penghargaan. (Foto: dok BAZNAS RI)
A A A
JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI sukses meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang Marketeers Editor's Choice Award 2024 untuk kategori Brand Enhancements of the Year, Integrated Service Channel of the Year dan Community Marketing Program of the Year. Penghargaan tersebut diterima oleh Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan di The Ballroom at Djakarta Theater, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Rizaludin menyebut keberhasilan BAZNAS meraih penghargaan tersebut adalah buah keberhasilan dalam memberi kemudahan bagi para muzaki untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya. Tak hanya itu, Rizaludin mengatakan, ini menjadi bukti BAZNAS mampu menjadi lembaga yang dapat menginspirasi kebaikan untuk umat melalui zakat.

"Pencapaian ini menjadi bukti nyata dari komitmen BAZNAS RI dalam meningkatkan layanan digital dan inovasi dalam pengelolaan zakat di era modern," kata Rizaludin.

Jadi Brand Paling Menginspirasi, BAZNAS RI Boyong 3 Penghargaan

(Foto: dok Baznas RI)

Upaya BAZNAS dalam mengembangkan dan mengoptimalkan strategi digital, turut berkontribusi atas lahirnya penghargaan bergengsi ini. Tak lupa, pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi membawa BAZNAS meraih tiga penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini adalah buah keberhasilan BAZNAS melalui program-program zakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat," ujarnya.

Di sisi lain, Rizaludin juga menyampaikan, dalam beberapa tahun terakhir, BAZNAS kerap menjadi langganan penerima penghargaan baik skala nasional maupun internasional.

Hal ini tentu tak lepas dari peran BAZNAS sebagai lembaga zakat nasional yang mampu mengelola zakat sesuai dengan "3A", yaitu Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI.

"Semoga dengan adanya penghargaan ini mampu menjadi motivasi bagi BAZNAS untuk terus berinovasi ke depannya," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI Fitriansyah Agus Setiawan, Kepala Divisi Promosi BAZNAS RI Budi Margono, dan Kepala Divisi Pengumpulan Retail Fahrudin.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)