Ratusan PKL Lamsel Gabung Laju Bara Siap Menangkan Radityo Egi Jadi Bupati

Kamis, 12 September 2024 - 11:05 WIB
loading...
Ratusan PKL Lamsel Gabung...
Ratusan PKL di Lampung Selatan mendukung Radityo Egi Pratama memenangkan Pilkada 2024 dengan bergabung bersama Relawan Laju Bara, Kamis (12/9/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG SELATAN - Ratusan pedagang kaki lima (PKL) di Lampung Selatan mendukung calon bupati Radityo Egi Pratama di Pilbup 2024. Dukungan ini mereka wujudkan dengan bergabung bersama Relawan Lamsel Maju Bersama Bang Radityo Egi (Laju Bara).

Koordinator PKL Lamsel Darwin mengatakan, pihaknya yakkin Egi akan memenangkan Pilkada 2024 . "Kami melihat Bang Egi ini peluang menangnya tinggi untuk jadi bupati karena itu kami mendukung beliau dengan bergabung bersama relawan Laju Bara," kata Darwin, Kamis (12/9/2024).

Ia melihat Egi mendapatkan banyak sekali dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari masyarakat akar rumput hingga para pemuda ataupun mahasiswa.

Maka dari itu, Darwin bersama ratusan pedagang kaki lima di Lamsel memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Egi. "Bang Egi sudah terbukti mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, karena itu kami juga ikut mendukung," ujarnya.

Di samping itu Lamsel ke depan membutuhkan sosok pemimpin seperti Egi agar bisa menjadi daerah yang maju. Ketum HIPMI Jabar tersebut dikenal sebagai pemimpin muda yang cerdas dan peduli kepada masyarakat.

Dengan demikian Egi dapat mengakselerasi program-program yang bertujuan untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat. "Kita lihat kepemimpinannya Bang Egi inilah yang dibutuhkan Lamsel agar jadi lebih maju. Beliau dengan kecerdasannya bisa memaksimalkan potensi daerah dan semangat mudanya bisa menyegerakan program-program untuk masyarakat," tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)