Warga Dapat Pemeriksaan Kesehatan Gratis Cek Kadar Gula Darah, Asam Urat dan Kolesterol

Minggu, 08 September 2024 - 22:24 WIB
loading...
Warga Dapat Pemeriksaan...
Memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis di Kawasan Industri MM2100 Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Garda M-Klinik, inovasi terbaru dari Asuransi Astra yang ditujukan untuk pelanggan asuransi kesehatan korporasi, ikut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis di Kawasan Industri MM2100 Bekasi.

Kegiatan ini mencakup pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat bagi karyawan di area tersebut. Pemeriksaan ini secara khusus disediakan bagi karyawan PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BeFa), salah satu klien Asuransi Astra,.

Antusiasme karyawan BeFa dan tenant di kawasan tersebut terlihat jelas selama berlangsungnya pemeriksaan kesehatan ini. Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara efektif dan efisien.



Para peserta dapat menentukan jadwal pemeriksaan melalui fitur E-appointment yang tersedia di aplikasi Garda Mobile Medcare, sehingga mereka bisa menyesuaikan waktu pemeriksaan dengan jam kerja tanpa harus menunggu lama.

Selain memberikan layanan kesehatan, Asuransi Astra memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan umpan balik dari peserta terkait kemudahan penggunaan fitur E-appointment dan pengalaman mereka dengan solusi layanan kesehatan mobile di kawasan industri.

Kawasan ini biasanya memiliki akses terbatas ke layanan kesehatan seperti rumah sakit atau puskesmas, sehingga kehadiran Garda M-Klinik sangat membantu.

Commercial and Health Business Director Asuransi Astra Indah Octavia Marketing menyatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional merupakan momen penting untuk menghargai kesetiaan pelanggan sekaligus mendengarkan masukan mereka secara langsung.

“Setiap masukan dari pelanggan sangat berharga karena mencerminkan kepedulian dan harapan mereka agar kami terus meningkatkan kualitas. Kepedulian ini memotivasi kami untuk merespons setiap masukan dengan inovasi produk dan layanan yang lebih baik,” ujar Indah.

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional dan HUT ke-68 Asuransi Astra, tersedia juga berbagai promo khusus dari 1 hingga 30 September 2024. Pelanggan setia dapat menikmati penawaran menarik dari produk asuransi mobil Garda Oto.

Untuk setiap pembelian polis baru melalui gardaoto.com dan aplikasi myGarda, khususnya perlindungan Comprehensive dengan periode polis minimal satu tahun, pelanggan mendapatkan hadiah dua tahun TLO yang berlaku setelah periode polis Comprehensive berakhir.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)