Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalan Tol Trans Sumatera Km 96

Minggu, 20 Oktober 2019 - 05:43 WIB
Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalan Tol Trans Sumatera Km 96
Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Maut di Jalan Tol Trans Sumatera Km 96
A A A
LAMPUNG SELATAN - Pasca terjadinya kecelakaan maut yang mengakibatkan empat orang tewas di Jalan Tol Trans Sumatera Km 96 Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kecelakaan minibus maut yang menewaskan satu keluarga tersebut. Dalam olah TKP tersebut Satlantas Polres Lampung Selatan mendatangkan tim analis kecelakaan lalu lintas dari Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung, Sabtu (19/10/2019).

Olah TKP dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Lampung, Kombes Pol Chiko Dwiato di Jalan Tol Trans Sumatera Km 96 dan tempat evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut tersebut di Exit Tol Kotabaru, Bandar Lampung.

Sesuai dengan identifikasi awal kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara kendaraan minibus nopol BE 1230 BK dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni, Lampung Selatan. Diduga pengemudi mobil sedan mengantuk saat melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian setibanya di lokasi kejadian di Km 96 mobil melaju ke jalur lambat lalu
menabrak bagian truk yang berada di depannya sehingga mengakibatkan kendaraan minibus hangus terbakar.

Saat ini seluruh korban sudah dibawa ke rumah duka orang tua korban di Yosomulyo 15 b Timur, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Lampung, baik yang selamat maupun meninggal dunia untuk dilakukan pemakaman. Sementara bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi di Exit Tol Kotabaru, Bandar Lampung.

Berdasarkan data kepolisian keempat korban meninggal dunia adalah Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40) sopir minibus dan Elisabet Yora (37). Empat orang korban yang meninggal dunia yang masih satu keluarga ini dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dan dua korban yang luka-luka lagi dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro. Sementara sopir truk bernama Dani Ismanto, warga Kota Baru, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah saat ini juga sudah diamankan pihak kepolisian.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2954 seconds (0.1#10.140)