alexametrics

Dua Bangunan Warung di Cirebon Ludes Terbakar

loading...
Dua Bangunan Warung di Cirebon Ludes Terbakar
Dua bangunan warung di jalur pantura tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terbakar hebat, Kamis 17 Oktober 2019 malam. iNewsTV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Dua bangunan warung di jalur pantura tepatnya di Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, terbakar hebat, Kamis 17 Oktober 2019 malam. Angin yang bertiup kencang membuat api terus membakar seluruh isi warung.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diduga akibat korsleting listrik dari dalam warung makan yang sudah tutup. Tak hanya itu, kebakaran yang melanda warung makan dan bengkel ini juga nyaris membakar kabel listrik yang tepat berada di atasnya.

Beruntung dua unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi langsung memadamkan amukan si jago merah. Setelah dua jam, kobaran api akhirnya bisa dipadamkan.



Kasi Tanggap Darurat Damkar Kabupaten Cirebon, Eno Sujana menjelaskan, kebakaran ini bermula dari warung nasi yang sudah tutup dan ditinggal pergi oleh pemiliknya. Api tiba-tiba membesar hingga merambat ke warung semi permanen di sebelahnya dan menghanguskan seluruh isi warung.

“Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun diduga akibat korsleting listrik,” katanya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini dan kerugian materiil masih belum dapat ditaksir.

Akibat insiden ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang. Petugas kepolisian memberlakukan sistem contra flow selama lebih dari satu jam.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak