alexametrics

Prajurit TNI di Medan Jadi Korban Penganiayaan Preman Pasar

loading...
Prajurit TNI di Medan Jadi Korban Penganiayaan Preman Pasar
Pratu MI anggota TNI yang sedang berbelanja keperluan pernikahan di Pasar Suka Rame Jalan Sutrisno Medan, Kamis sore (17/10/2019) menjadi korban penganiayaan seorang preman pasar. Foto iNews TV/AR Nasution
A+ A-
MEDAN - Pratu MI anggota TNI yang sedang berbelanja keperluan pernikahan di Pasar Suka Rame Jalan Sutrisno Medan, Kamis sore (17/10/2019) menjadi korban penganiayaan seorang preman pasar. Akibat penganiayaan tersebut Pratu MI mengalami luka di kepala bagian belakang setelah dipukul dengan linggis oleh preman yang diketahui bernama Edi Suhendra warga Jalan Sutrisno Medan.

Tersangka yang diduga terpengaruh narkoba berhasil ditangkap petugas Polsek Medan Area tidak jauh dari lokasi Pasar Suka Rame Medan. Saat ditangkap pria berusia 30 tahun ini tidak merasa takut sama sekali.

Sempat terjadi keributan saat rekan rekan korban yang juga anggota TNI datang ke lokasi dan berusaha mendekati tersangka yang sudah diamankan polisi di dalam mobil.



Meski dalam kondisi berdarah-darah dipukul linggis namun Pratu MI tetap tenang dan sabar serta menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

Pratu IM mengatakan, saat itu dirinya akan belanja keperluan pernikahannya di Pasar Suka Rame, tiba-tiba dari arah belakang dan tanpa sepengetahuannya tersangka memukul kepalanya dengan linggis.

Korban kemudian mengadukan kejadian yang dialaminya ke Pos Polisi Suka Rame yang berjarak 100 meter dari laporan korban petugas akhirnya menangkap tersangka.

Saat ini tersangka sudah diserahkan ke Polrestabes Medan berikut barang bukti linggis yang digunakan tersangka memukul kepala korban.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak