Antonius Dilantik Jadi Anggota DPRD Dumai: Siap Bekerja Keras Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Selasa, 03 September 2024 - 21:30 WIB
loading...
Antonius Dilantik Jadi...
Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Dumai, Riau, hasil Pemilu Legislatif 2024, telah resmi dilantik pada Selasa (03/09/2024). Foto/Dedi Iswandi/iNewsTV
A A A
DUMAI - Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai , Riau, hasil Pemilu Legislatif 2024, telah resmi dilantik pada Selasa (03/09/2024). Di antara mereka, salah satu yang mendapat perhatian khusus adalah Antonius Nainggolan, Ketua DPD Partai Perindo Kota Dumai, yang dikenal sebagai kader terbaik partai tersebut.

Pelantikan yang berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Wali Kota Dumai, Faisal, Kapolres, Dandim, serta tokoh masyarakat. Momen ini menandai awal dari tugas berat yang diemban oleh para anggota DPRD terpilih, terutama Antonius Nainggolan, yang berhasil meraih suara terbanyak kedua di Dapil 2 Dumai, meliputi Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai. Dengan perolehan 2.726 suara, Antonius hanya terpaut seratus suara dari pesaing terdekatnya dari PDIP.

Usai dilantik, Antonius mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengurus Partai Perindo, simpatisan, dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya. Ia menegaskan bahwa pelantikannya ini bukanlah akhir dari perjuangan, melainkan awal dari kerja keras yang harus dilanjutkan.



"Kita akan terus bekerja keras. Target kita adalah pada Pemilu 2029, Partai Perindo akan mendapatkan satu fraksi di DPRD Kota Dumai," tegas Antonius dengan semangat membara.

Selain fokus pada target jangka panjang, Antonius juga mengungkapkan rencana awalnya sebagai anggota DPRD. Ia berkomitmen untuk mendukung penuh kemenangan pasangan Wali Kota Faisal dan Wakil Wali Kota Sugyanto dalam Pilkada mendatang, yang diusung oleh Partai Perindo.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)