Dilantik Jadi Anggota DPRD Dumai, Antonius dari Partai Perindo Janji Solid Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Selasa, 03 September 2024 - 21:02 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Dumai, Riau, hasil Pemilu Legislatif 2024, resmi dilantik pada Selasa (03/09/2024). Foto/Dedi Iswandi/iNewsTV
A A A
DUMAI - Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai , Riau, hasil Pemilu Legislatif 2024, resmi dilantik pada Selasa (03/09/2024). Salah satu yang menjadi sorotan adalah Antonius Nainggolan, kader terbaik Partai Perindo yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Kota Dumai.

Pelantikan yang berlangsung lancar, tertib, dan aman ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Wali Kota Dumai Faisal, Kapolres, Dandim, serta tokoh masyarakat. Acara ini menandai awal tugas baru bagi para anggota DPRD terpilih, termasuk Antonius Nainggolan, yang telah berhasil meraih suara terbanyak kedua di Dapil 2 Dumai, meliputi Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai, dengan perolehan 2.726 suara, hanya terpaut seratus suara dari calon dari PDIP.

Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Dumai periode 2024-2029, Antonius Nainggolan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus Partai Perindo, simpatisan, dan masyarakat yang telah memberikan dukungan. Ia berjanji akan tetap solid bersama kader dan simpatisan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui Partai Perindo.



"Tidak hanya berhenti di sini, kita akan terus bekerja keras. Target kita adalah pada Pemilu 2029, Partai Perindo akan mendapatkan satu fraksi di DPRD Kota Dumai," ujar Antonius Nainggolan dengan penuh semangat.

Selain itu, Antonius juga mengungkapkan bahwa tugas pertamanya setelah dilantik adalah mendukung kemenangan pasangan Wali Kota Faisal dan Wakil Wali Kota Sugyanto dalam Pilkada mendatang, yang diusung oleh Partai Perindo.

Antonius Nainggolan menegaskan komitmennya untuk terus bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan Kota Dumai dan memastikan Partai Perindo tetap menjadi wadah perjuangan bagi masyarakat Dumai selama lima tahun ke depan.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)