Kecelakaan Maut di Banyumas, Pemotor Tewas Terlindas Truk Kontainer

Selasa, 03 September 2024 - 20:38 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Banyumas,...
Seorang warga bernama Dian Hindrayana (41) tewas di Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa (3/9/2024) siang. Foto/Saladin A/iNewsTV
A A A
BANYUMAS - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Selasa (3/9/2024) siang. Seorang warga bernama Dian Hindrayana (41) tewas di lokasi kejadian setelah terlibat dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu truk kontainer.

Peristiwa nahas ini bermula ketika Dian yang mengendarai sepeda motor Beat berusaha menyalip sebuah truk tronton HIBA Logistic dari arah utara menuju selatan. Namun, saat proses menyalip belum selesai, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Grand yang melaju kencang. Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tak dapat dihindari.

Akibat benturan tersebut, Dian terjatuh dan langsung terlindas roda truk tronton yang berusaha disalipnya. Kondisi tubuh dan kepala korban mengalami luka parah hingga terpisah, membuat pemandangan di lokasi kejadian sangat mengenaskan.



Rekaman video amatir yang beredar memperlihatkan tubuh korban yang tergeletak di jalan dengan kondisi yang mengerikan, sementara sepeda motor Beat miliknya terpental beberapa meter dari posisinya dengan kondisi rusak parah.

Selain korban meninggal, dua pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasatlantas Polresta Banyumas, Iptu Santo, menyatakan bahwa kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Barang bukti berupa dua sepeda motor dan truk tronton telah diamankan untuk keperluan penyelidikan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan ini, semua barang bukti sudah diamankan," ujar Iptu Santo.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)