Remaja 14 Tahun Tewas Ditembak OTK di Perbaungan Serdang Bedagai

Minggu, 01 September 2024 - 13:42 WIB
loading...
Remaja 14 Tahun Tewas...
Seorang remaja berinisial MAF (14) warga Dusun Dua, Desa Kota Galah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Foto/Wahyu R/iNewsTV
A A A
SERDANG BEDAGAI - Seorang remaja berinisial MAF, 14 tahun, warga Dusun Dua, Desa Kota Galah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai , Sumatera Utara tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu dini hari (01/09/2024). Meskipun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sawit Indah, nyawanya tak dapat diselamatkan akibat luka tembak yang menembus dada kiri hingga punggung.

Informasi diperoleh menyebutkan kejadian nahas ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan pintu masuk Pabrik Kelapa Sawit PT. Adolina PTPN IV, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, sekitar pukul 05.00 WIB.

Kronologi penembakan bermula ketika korban yang masih berstatus pelajar itu bersama tiga orang temannya mengendarai dua sepeda motor dan melaju dari arah Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Di tengah perjalanan, tepatnya di sekitar Masjid Muttaqin, Lingkungan Pasiran, rombongan korban tiba-tiba diserang dengan tembakan oleh pelaku yang berada dalam mobil minibus Avanza berwarna hitam. Dua tembakan pertama tidak mengenai sasaran, namun pelaku tidak berhenti di situ.



Pelaku kemudian mengejar rombongan korban dan menembakkan empat peluru lagi, namun semua meleset. Ketika rombongan mencapai depan Pabrik Adolina, dua letusan senjata api terdengar, dan salah satunya mengenai dada MAF hingga tembus ke punggung. Warga sekitar yang menyaksikan kejadian segera membawa korban ke Rumah Sakit Sawit Indah, namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Perbaungan, AKP Suripan Gurusinga, menyampaikan bahwa jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. “Kami sudah memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan dari saksi-saksi, termasuk teman-teman korban dan warga sekitar lokasi,” ujar AKP Suripan.

Sebelumnya, korban diketahui terlibat dalam bentrok dengan anggota geng motor lainnya di Lubuk Pakam. Korban juga dikenal sering terlibat dalam keributan di lingkungan tempat tinggalnya, termasuk perkelahian di depan masjid saat Shalat Jumat yang lalu.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)