Cabup Lombok Timur dari Partai Perindo HM Syamsul Luthfi Berpesan Ke Santri: Berbaktilah pada Orang Tua

Minggu, 01 September 2024 - 12:46 WIB
loading...
Cabup Lombok Timur dari...
Cabup Lombok Timur HM Syamsul Luthfi berada di barisan depan bersama Cagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah. Foto/Ramli N/iNewsTV
A A A
LOMBOK TIMUR - Calon Bupati Lombok Timur dari Partai Perindo, HM Syamsul Luthfi, turut serta dalam kegiatan jalan sehat HULTAH ke-89 NWDI Pancor dan Haul ke-27 Pahlawan Nasional TGKH M. Zainuddin Abdul Majid bersama puluhan ribu warga dan santri di Kota Selong pada Minggu (01/09/2024).

Rangkaian acara dimulai dari GOR Hamzanwadi Pancor, dengan HM Syamsul Luthfi berada di barisan depan bersama Cagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah, yang juga Pimpinan Pusat Muslimat NWDI. Keduanya didampingi oleh para tuan guru, mengawal ribuan peserta yang memenuhi jalanan Kota Selong.

Peserta jalan sehat, yang terdiri dari santri, guru, dan masyarakat umum, memulai perjalanan mereka dari GOR Hamzanwadi, kemudian bergerak melalui Jalan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, melewati Taman Rinjani Selong, hingga ke Jalan Prof. M. Yamin, sebelum akhirnya kembali ke titik awal.



Di tengah suasana penuh kebersamaan, HM Syamsul Luthfi mengapresiasi antusiasme para peserta yang dengan semangat ikut serta dalam acara ini. "Ini adalah bukti nyata kecintaan kita terhadap guru besar kita, Almagfurullah TGKH M. Zainuddin Abdul Majid," ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Lebih lanjut, HM Syamsul Luthfi menyampaikan pesan penting kepada para santri dan jamaah untuk terus mengenang dan mengamalkan nilai-nilai perjuangan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid. "Untuk anak-anakku santri, rajinlah belajar, berbaktilah kepada orang tua yang telah membesarkan kita, dan hormatilah guru-guru kita," pesan beliau yang penuh makna.

HM Syamsul Luthfi yang berpasangan dengan anggota DPRD NTB H. Abdul Wahid dalam Pilkada Lombok Timur, sudah resmi mendaftar di KPU Lombok Timur. Pasangan Luthfi - Wahid diusung oleh lima partai, termasuk Partai Perindo, dan siap berjuang untuk masa depan yang lebih baik bagi Lombok Timur.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)