Cagub NTB dari Partai Perindo Sitti Rohmi Hadiri Jalan Sehat HULTAH ke-89 NWDI

Minggu, 01 September 2024 - 11:18 WIB
loading...
Cagub NTB dari Partai...
Ribuan warga dan santri tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Calon Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan Calon Bupati Lombok Timur, Haji Muhammad Syamsul Luthfi, pada Minggu. Foto/Ramli N/iNewsTV
A A A
LOMBOK TIMUR - Ribuan warga dan santri tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Calon Gubernur NTB dari Partai Perindo, Hj. Sitti Rohmi Djalilah , dan Calon Bupati Lombok Timur, Haji Muhammad Syamsul Luthfi, pada Minggu (1/9/2024) pagi. Acara ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian HULTAH ke-89 NWDI Pancor dan Haul ke-27 Pahlawan Nasional, Tuan Guru Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Majid.

Jalan sehat yang dilepas dari GOR Hamzanwadi Pancor, Kecamatan Selong, Lombok Timur, ini diikuti oleh lebih dari 20 ribu peserta. Mereka terdiri dari santri, guru, dan masyarakat umum yang antusias mengikuti rute mengelilingi Kota Selong. Sitti Rohmi Djalilah dan H.M. Syamsul Luthfi berada di barisan depan, diiringi peserta yang membanjiri sepanjang Jalan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, melewati Taman Rinjani, hingga Jalan Prof. M. Yamin, dan kembali ke titik akhir di GOR Hamzanwadi Pancor.



Kegiatan jalan sehat ini berlangsung dengan meriah, sekaligus menjadi simbol kebersamaan dalam menyambut Pilkada 2024. Suasana semakin semarak saat para peserta yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari sembako, perabotan rumah tangga, hingga hadiah utama berupa sepeda listrik dan paket umroh.

"Semoga acara ini menjadi awal yang baik dalam rangkaian HULTAH ke-89 NWDI Pancor dan Haul ke-27 TGKH M. Zainuddin Abdul Majid, serta memberikan semangat persatuan bagi seluruh masyarakat," ujar Sitti Rohmi Djalilah.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)