20 Ribu Warga dan Santri Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah

Minggu, 01 September 2024 - 11:45 WIB
loading...
20 Ribu Warga dan Santri...
20 ribu warga dan santri memadati jalanan Kota Selong untuk mengikuti jalan sehat bersama Calon Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan Calon Bupati Lombok Timur, H.M. Syamsul Luthfi. Foto/Ramli N/iNewsTV
A A A
LOMBOK TIMUR - Lebih dari 20 ribu warga dan santri memadati jalanan Kota Selong untuk mengikuti jalan sehat bersama Calon Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah , dan Calon Bupati Lombok Timur, H.M. Syamsul Luthfi. Kegiatan ini menjadi pembuka rangkaian acara HULTAH ke-89 NWDI Pancor dan Haul ke-27 Pahlawan Nasional, TGKH M. Zainuddin Abdul Majid.

Start dimulai dari GOR Hamzanwadi Pancor, dengan para peserta bersemangat menyusuri rute yang melintasi Jalan TGKH Zainuddin Abdul Majid, Taman Rinjani Selong, hingga Jalan Prof. M. Yamin, sebelum kembali ke titik awal di GOR Hamzanwadi Pancor. Dalam suasana penuh kebersamaan, warga dan santri tak hanya berolahraga tetapi juga menyampaikan penghormatan terhadap perjuangan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid.



Hj. Sitti Rohmi Djalilah, yang juga menjabat sebagai Pimpinan Pusat Muslimat NWDI Pancor, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara HULTAH yang lebih besar. “Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan seluruh peserta kembali dengan kondisi sehat,” ujar Sitti Rohmi usai menyelesaikan jalan sehat bersama ribuan warga.

Kehadiran puluhan ribu peserta ini, menurut Sitti Rohmi, mencerminkan kecintaan masyarakat dan santri terhadap perjuangan TGKH M. Zainuddin Abdul Majid. "Ini menunjukkan kekompakan seluruh masyarakat untuk menyambut HULTAH NWDI ke-89," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)