Hermus Indou-Mugiyono Didukung Mayoritas Parpol, Wujud Soliditas dan Komitmen Partai Bangun Manokwari

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:27 WIB
loading...
Hermus Indou-Mugiyono...
Dukungan dari 13 partai politik, termasuk Partai Perindo, menjadi modal kuat bagi pasangan Hermus Indou dan Mugiyono untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Manokwari 2024. Foto/Ist
A A A
MANOKWARI - Dukungan dari 13 partai politik, termasuk Partai Perindo , menjadi modal kuat bagi pasangan Hermus Indou dan Mugiyono untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Manokwari 2024. Deklarasi dukungan yang digelar pada Kamis (29/8/2024) di Manokwari menunjukkan soliditas dan komitmen partai-partai politik dalam membangun Manokwari ke depan.

Acara deklarasi yang dipimpin oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Manokwari, Henock Rumansara, dihadiri oleh ribuan pendukung serta tokoh masyarakat setempat. Dalam pidatonya, Henock menegaskan bahwa pasangan yang dikenal dengan sebutan "HERO" ini adalah pilihan terbaik untuk melanjutkan pembangunan daerah.

"Kami yakin Hermus Indou dan Mugiyono adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Manokwari ke arah yang lebih baik dalam lima tahun ke depan. Pengalaman dan visi yang mereka miliki menjadikan mereka pasangan yang ideal untuk memimpin Manokwari," ujar Henock dengan penuh keyakinan.

Dukungan ini tidak hanya sekadar deklarasi politik, tetapi juga menggarisbawahi prestasi yang telah dicapai oleh Hermus-Mugiyono selama masa jabatan mereka sebelumnya. Kehadiran ribuan pendukung yang memadati lokasi acara menjadi bukti nyata dari luasnya dukungan yang mereka terima.



Setelah deklarasi, pasangan HERO bersama para pendukung mereka langsung bergerak menuju kantor KPU Manokwari untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai calon dalam Pilkada 2024. Acara ini ditutup dengan doa bersama, sebagai simbol harapan agar seluruh proses Pilkada berjalan dengan aman dan damai.

Dengan dukungan solid dari 13 partai politik, termasuk PDI Perjuangan, PKS, Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PSI, Gerindra, PKB, PPP, Nasdem, Partai Buruh, dan Perindo, pasangan Hermus Indou-Mugiyono semakin diunggulkan untuk memenangkan Pilkada Manokwari 2024. Dukungan luas ini diharapkan mampu memperkuat posisi mereka dalam upaya melanjutkan pembangunan Manokwari ke arah yang lebih baik.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)