Diusung 13 Parpol, Hermus Indou-Mugiyono Optimistis Menang di Pilkada Manokwari

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:17 WIB
loading...
Diusung 13 Parpol, Hermus...
Pasangan Hermus Indou dan Mugiyono, yang diusung oleh 13 partai politik, termasuk Partai Perindo, optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilkada Manokwari 2024. Foto/Ist
A A A
MANOKWARI - Pasangan Hermus Indou dan Mugiyono, yang diusung oleh 13 partai politik, termasuk Partai Perindo , optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilkada Manokwari 2024. Sikap optimistis tersebut terungkap dalam deklarasi dukunganyang berlangsung meriah pada Kamis (29/8/2024), dengan ribuan pendukung serta tokoh masyarakat yang hadir untuk menunjukkan dukungan mereka.

Ketua DPD PAN Kabupaten Manokwari, Henock Rumansara, memimpin deklarasi tersebut dan menegaskan bahwa soliditas dan komitmen dari partai-partai politik di Manokwari ini adalah bukti nyata keyakinan mereka terhadap pasangan yang dikenal sebagai "HERO" untuk melanjutkan pembangunan daerah.

"Hermus Indou dan Mugiyono adalah pilihan terbaik untuk memimpin Manokwari selama lima tahun ke depan. Pengalaman mereka, disertai dengan visi yang jelas, menjadikan mereka pasangan yang ideal untuk membawa Manokwari ke arah yang lebih baik," kata Henock dalam pidatonya yang penuh semangat.



Dukungan politik yang kuat ini juga menyoroti berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Hermus-Mugiyono selama masa jabatan mereka sebelumnya. Kehadiran ribuan pendukung dalam deklarasi tersebut menjadi cerminan dari besarnya dukungan yang mengalir kepada pasangan ini.

Usai deklarasi, Hermus Indou dan Mugiyono, bersama para pendukung mereka, langsung menuju kantor KPU Manokwari untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai pasangan calon dalam Pilkada 2024. Acara ini ditutup dengan doa bersama, sebagai simbol harapan agar seluruh proses Pilkada berjalan lancar dan damai.

Dengan dukungan dari 13 partai politik, termasuk PDI Perjuangan, PKS, Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PSI, Gerindra, PKB, PPP, Nasdem, Partai Buruh, dan Perindo, pasangan Hermus Indou-Mugiyono semakin yakin akan memenangkan Pilkada Manokwari 2024 dan melanjutkan program-program pembangunan yang telah mereka rintis.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)