Pilkada Tabalong, KPU: Berkas Pendaftaran Sani-Usman Lengkap

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:52 WIB
loading...
Pilkada Tabalong, KPU:...
KPU Tabalong menyatakan berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabalong H Norhasani-H Gusti Kadarusman (Sani-Usman) di Pilkada 2024 lengkap dan benar. Foto/iNews TV/Muhammad Tamyiz
A A A
TABALONG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabalong menyatakan berkas Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tabalong H Norhasani-H Gusti Kadarusman (Sani-Usman) dinyatakan lengkap dan benar oleh tim verifikator.

Pasangan Sani-Usman yang didukung Partai Perindo ini akan maju ke tahapan Pilkada 2024 selanjutnya.



Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah mengatakan, setelah dilakukan verifikasi terkait dengan syarat dokumen yang diserahkan dan berdasarkan informasi dari tim verifikator maka berkas pasangan Sani-Usman dinyatakan lengkap.

"Hasilnya dinyatakan lengkap dan benar serta dapat diterima untuk lanjut ke tahapan berikutnya," ujar Ardiansyah di Tabalong, Kalimantan Selatan, dikutip Jumat (30/8/2024).



Sebelumnya, pasangan Sani-Usman mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabalong periode 2024-2029, Rabu (28/8/2024).

Mereka diantar rombongan pendukung dan parpol pengusung dengan berjalan kaki dari kediamannya diiringi Sinoman Hadrah dan tarian adat Dayak.



Pada kesempatan itu, H Sani-sapaan akrab H Norhasani mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong beserta jajarannya yang telah memberikan pelayanan yang begitu bagus.

Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang hadir.

"Alhamdulillah, berkas kami dinyatakan lengkap. Ini artinya kami, Sani-Usman bisa mengikuti tahapan selanjutnya," kata Sani.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)