Diusung Partai Perindo, Maria N Saku: Bersama Menangkan Pilbup Kupang

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:02 WIB
loading...
Diusung Partai Perindo,...
Pasangan dr. Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) siap bertarung di kontestasi Pilbup Kupang 2024. Foto/Istimewa
A A A
KUPANG - Pasangan dr. Messerassi Baitnaveou Ataupah dan Maria Nuban Saku (Kemesraan) siap bertarung di kontestasi Pilbup Kupang 2024. Kemesraan resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Kupang, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diantar ke KPUD setempat oleh ribuan pendukungnya diiringi tari tradisional Foti. Tiba di halaman Kantor KPUD, massa menyambut keduanya dengan pengalungan selendang ungkapan penghormatan dan dukungan.

Adapun langkah paket Kemesraan menuju arena kontestasi Pilbup Kabupaten Kupang ini diusung Partai Perindo dan sejumlah partai politik (parpol) lainnya, yakni NasDem, PKB dan Demokrat.



Bakal Calon Wakil Bupati Kupang, Maria Nuban Saku mengakui, pihaknya sangat optimistis akan memenangkan pertarungan Pilbup Kota Kupang 2024 dengan adanya dukungan kuat dari 4 parpol.

“Kami percaya diri dengan dukungan yang kami miliki, dan siap untuk memenangkan Pilkada Serentak mendatang,” ujar Anggota DPRD Provinsi NTT dari Perindo tersebut.

Kedatangan paket Kemesraan dan rombongannya ke KPUD Kabupaten Kupang disambut hangat oleh Ketua KPUD Elyaser Lomi Rihi bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Kupang Marthoni Reo.

Berdasarkan serangkaian proses verifikasi, berkas persyaratan Kemesraan dinyatakan lengkap oleh KPUD dan direkomendasikan untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)