Partai Perindo Kawal Robinsar-Fajar Bersaing di Pilwalkot Cilegon

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:06 WIB
loading...
Partai Perindo Kawal...
Partai Perindo mengusung calon pemimpin muda Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Foto: iNews TV/Iskandar Nasution
A A A
CILEGON - Partai Perindo mengusung calon pemimpin muda Kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon. Pasangan ini secara resmi telah mengantongi dukungan 9 partai politik.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo mendaftarkan diri ke kantor KPU Cilegon, Banten, setelah menggelar deklarasi. Didampingi ribuan pendukung dan didukung oleh 9 partai politik.

Pasangan muda ini optimistis dapat memenangkan kontestasi politik yang semakin dekat. Sebab didukung Partai Perindo, Partai Golkar, PPP, Demokrat, PDI-Perjuangan, Partai Gelora, Partai Buruh, PKN, dan Partai Ummat.



Ketua DPD Partai Perindo Cilegon Agus Dahlan, menyatakan bahwa dukungan kepada Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo didasarkan pada rekam jejak mereka. Meski masih muda, keduanya telah mapan dalam mengelola pemerintah dan dekat dengan masyarakat.

“Pasangan ini dinilai cukup enerjik dan memiliki kecakapan dalam hal kepemimpinan,” kata Agus Dahlan dalam keterangannya, Jumat (30/8/2024).

Agus menambahkan bahwa partainya mengusung anak muda yang berani maju dan diyakini produktif dalam menghadapi tantangan Cilegon ke depan. Sebab pasangan ini diyakini merupakan generasi emas yang bisa membawa perubahan di Cilegon.

Dalam orasi politiknya, Robinsar dan Fajar tidak memberikan janji muluk-muluk. Mereka menekankan bahwa bonus demografi, di mana generasi muda saat ini menjadi tulang punggung bangsa, harus mampu dan berani menunjukkan jati diri.

Pasangan ini kini gencar mengunjungi berbagai wilayah di Kota Cilegon agar lebih dikenal oleh masyarakat. Saat ini, terdapat 200 ribu pemilih di Kota Cilegon yang berasal dari kaum Gen Z. Masyarakat berharap pasangan muda ini dapat terpilih untuk memimpin Kota Cilegon.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)