Deklarasi Pencalonan Pasangan Krisna di Pilkada TTU: Harapan Baru untuk Perubahan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 16:06 WIB
loading...
Deklarasi Pencalonan...
Pasangan Kristiana Muki dan Kornelis Naifatin, yang akrab disapa Krisna, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTU. Foto/Seth/iNewsTV
A A A
TTU - Pasangan Kristiana Muki dan Kornelis Naifatin, yang akrab disapa Krisna, resmi mendeklarasikan pencalonan mereka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Deklarasi ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai tokoh politik, termasuk Mantan Bupati TTU dua periode, Raymundus Fernandez, serta masyarakat yang mendukung pasangan ini.

Pasangan Krisna mendapatkan dukungan penuh dari Partai NasDem dan Perindo, yang bersama-sama memiliki total tujuh kursi di DPRD TTU. Dukungan ini diyakini akan memperkuat peluang mereka dalam memenangkan Pilkada mendatang.

Ketua Tim Pemenangan, Polce Naibesi, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencalonan Kristiana Muki sebagai calon bupati. “Kali ini, Srikandi kita maju sebagai calon bupati. Ini bukan hanya pencapaian pribadi, tetapi juga representasi semangat dan tekad perempuan TTU untuk memimpin dan membawa perubahan,” ungkap Polce.



Raymundus Fernandez, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina DPW NasDem NT5, menyampaikan harapannya agar pasangan Krisna dapat menjalin keakraban dengan masyarakat. “Di pundak Krisna, TTU pasti jauh lebih baik dari saat ini. Sebagai mantan bupati, saya tahu banyak masyarakat di desa yang masih mengalami kesulitan,” katanya.

Kristiana Muki, yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik di TTU, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partai-partai pengusung dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia berjanji akan membawa semangat perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat TTU, khususnya melalui program pemberdayaan perempuan hingga ke tingkat desa. “Perempuan lebih mengetahui kekurangan dalam rumah tangga, dan saya mengajak kaum perempuan di TTU untuk mendukung dan memenangkan Krisna pada 27 November 2024 mendatang,” tuturnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)