Bacabup Tabalong H Norhasani Kembalikan Formulir Pilkada, Perindo Kalsel: Orangnya Konsisten

Senin, 27 Mei 2024 - 12:40 WIB
loading...
Bacabup Tabalong H Norhasani Kembalikan Formulir Pilkada, Perindo Kalsel: Orangnya Konsisten
Sekretaris DPW Partai Perindo Kalsel Mimin menyatakan H Norhasani yang menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Tabalong merupakan sosok yang dikenal konsisten. Foto/iNews TV/M Achyar
A A A
BANJARMASIN - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalsel Mimin menyatakan H Norhasani yang menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Tabalong merupakan sosok yang dikenal konsisten.

Mimin menjelaskan, Partai Perindo sebelumnya sudah pernah mendukung H Norhasani pada 2020 lalu.



"Kami tahu betul dengan H Norhasani, orangnya konsisten, sesuai keinginan partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Mimin, Minggu (26/5/2024).

Partai Perindo Kalsel hingga saat ini masih membuka pendaftaran bagi bakal calon dalam Pilkada Serentak 2024 di Kalsel.



Diketahui, Bakal calon Bupati Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, H Norhasani mengaku siap merangkul semua parpol non parlemen untuk menghadapi Pilkada 2024.

"Saya akan berkoalisi dengan partai-partai non-parlemen, Insya Allah semuanya saya rangkul. Kalau saya terpilih, saya tidak akan melihat hanya ke atas, tapi dari bawah ke atas, hal itu demi kebersamaan, untuk Kabupaten Tabalong yang lebih maju, dengan banyak perahu partai, maka makin cepat tujuannya," katanya.



Hal itu ia utarakan saat mendatangi DPW Partai Perindo Kalsel, Minggu (26/5/2024). Kedatangan pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong ini juga untuk berkoalisi dengan partai-partai non parlemen.

Pengembalian Berkas H Norhasani, diterima ketua Harian DPW Partai Perindo Kalsel H Surya Dharma, didampingi sekjen dan jajaran pengurus di kantor Partai Perindo Kalsel di Banjarmasin.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4745 seconds (0.1#10.140)
pixels